SUPER JUNIOR EVER LASTING FRIEND

SUPER JUNIOR EVER LASTING FRIEND

Welcome =)

Rabu, 25 Januari 2012

Ayah Kyuhyun Super Junior Buka Kursus di Taiwan


hai hai. :) bagi kalian yang ELF atau fansnya super junior khususnya mereka-mereka yang merasa dirinya sebagai SPARKYU, aku punya info nih ! mau tau gak infonya apa? mmm beneran nih pengen tau ?
cekidot ini dia infonya :)

Satu lagi keluarga personil yang mencoba peruntungan bisnis. Ayah baru saja mendirikan sebuah kursus bahasa Korea di Taipei, Taiwan. Lembaga kursus bernama "U.P.i Academy" itu merupakan tempat belajar bahasa dan budaya Korea Selatan untuk para fans Taiwan.

Tidak sembarang orang bisa mendaftar ke kursus ini. Penerimaan siswa barunya sangat selektif karena memerlukan pengetahuan dasar tentang Korea dengan minimal 2.000 kata. Kursus ini akan diresmikan tepat 3 Februari depan, bertepatan dengan ulang tahun Kyuhyun.

Menjelang konser "Super Show 4" yang akan digelar di Taiwan, tanggal 2-5 Februari depan, fans Taiwan bersiap-siap menyambut kedatangan idola mereka. Selain mendukung penuh tempat kursus bentukan ayah Kyuhyun itu, mereka juga merubung sebuah restoran yang identik dengan pernak-pernik Super Junior.

Untuk menyambut Super Junior, restoran yang berlokasi di Nanjing, Taipei, itu menghiasi tempatnya dengan berbagai macam poster dan aksesoris Super Junior. "Setiap hari, selalu ada banyak fans Super Junior yang datang kesini," kata pemilik restoran. Selain kebanjiran pelanggan lokal dan luar negeri, restoran ini juga dipenuhi pelanggan yang memesan tempat duduk melalui telepon.

gimana infonya? cukup puas gak? ketemu lagi yah di info info berikutnya tentang kyuhun ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar