SUPER JUNIOR EVER LASTING FRIEND

SUPER JUNIOR EVER LASTING FRIEND

Welcome =)

Sabtu, 02 Februari 2013

SM Town salah gaul

SMSG (SMent Salah Gaul) versi Yesung New Hair !! GO PINK !!just for fun not serious ^^Kyuhyun: Hyung gue tau kepala lo kelebihan enzim, tp gue baru tau enzim lo warnanya pink gitu
Yesung: Faight lo sini sm gue “....”

Dukung SNSD comeback tahun depan, Yesung membuktikannya dgn mencat rambutnya berwarna pink *sone terselubung* #fakenews

Shock dengan rambut baru Yesung yg pink, Donghae menyanyikan lagu 'Ada Apa Denganmu' *Donghae NOAH(?)* #fakenews

Karna sering berganti-ganti warna rambut, berkat rambut pink nya Yesung di tawarkan menjadi anggota keempat trio macan #fakenews

Kyuhyun: Rambut lo so unyu!
Yesung: Bodo! Gue udah berapa kali ganti warna rambut, eh elo avatar aja blm ganti2! *gada hubungannya* #jlebb

Ganti warna rambut, Yesung juga mengganti nama akun twitternya menjadi @shfink3424. GO PINK!! #fakenews

Sehun: GO GREEN!!
Yesung: GO PINK!!
Kyuhyun: GO TELUR UNGU!!! “......” *hening* *bukan warna avatar-_-* #salahgaul

Mendengar kabar Rhoma Irama mencalonkan menjadi Presiden Indonesia, Yesung mencat rambutnya menjadi pink *tim sukses* *sungguh terlalu*

Yesung: Mention gue isinya muji rambut pink gue
Kyuhyun: Belagu
Yesung: Ya drpd mention lo isinya pd minta lo ganti avatar “....” #jlebb

cre : @SMentSalahGaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar