SUPER JUNIOR EVER LASTING FRIEND

SUPER JUNIOR EVER LASTING FRIEND

Welcome =)

Sabtu, 23 Juni 2012

MY JB (Im jae Bum)


Pada tau drakor dream high 2 kan? Yuupz, aku lagi suka banget tuh sama jalan ceritanya, selain ceritanya yang  anak muda banget nih aku juga suka banget sama pemain-pemainnya. Terutama sama Im Jae Bum atau yang dikenal dengan nama panggung  JB.
Gak tau deh, pas liat aktingnya di dream high 2 langsung nyangkol aja tuh sama itu orang, mukanya imuut banget ! Punya muka cuek tapi kalo lagi senyum uhhh bisa-bisa pingsan ngedadak #lebay yah gue#. Oyah, selain si JB ini nih, aku juga suka sama JR.. Yahh JR pada tau kan? Temen duetnya JB di boyband yang berada di naungan JYP entertaiment yang di beri nama J&J.
Kalo aku suka JB gara-gara muka dia yang mirip banget sama key SHINee #menurut aku#, nah aku suka JR gara-gara aktingnya di dream high 2 yang bikin gemeees. Abisnya si JR lucu banget, kaya anak kecil. Pokonya aku sekarang lagi bener bener suka sama JB #lah kyuhyunnya dikemanain nih?#
JB JB JB :* Ohya menurut  aku yah, JB itu agak-agak mirip sama Key SHINee loh, ini menurut aku yah. Gak tau deh pendapat kalian, tapi temen-temen aku disekolah juga pada bilang gitu. Emang mirip tau? Gak percaya kalian liatin aja deh dengan teliti fotnya JB sama key.. banyak kesamaan gitu. Tapi masih ganteng Key doong #secara gue kan lockets :D#
Udah deh daripada aku kelamaan curhat mening langsung aku kasih aja nih profilnya JB.
Im Jae bum atau yang kita kenal dengan sebutan JB #bukan justin bieber Loh#, dia adalah orang asal korea selatan dan merupakan salah satu personil boy band J&J bentukan JYP entertaiment. JB lahir pada tanggal 6 januari 1994 #lebih tua dua tahun dari aku :D#. Saat ini JB masih sekolah di SMA sewan. Dia memiliki tinggi badan 179 cm #cukup tinggi lah yah# dan memiliki berat badan 63kg #kalo ga salah#  mmm aku baru tahu segitu chingu tentang Jbnya, soalnya biasa lah aku baru-baru ini suka JB ntar aku cari tahu lagi deh tentang  JB.. Kalian tunggu aja yah edisi selanjutnya haha :D
Nih bonus aku kasih picturenya JB J





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar