SUPER JUNIOR EVER LASTING FRIEND

SUPER JUNIOR EVER LASTING FRIEND

Welcome =)

Rabu, 30 Januari 2013

Lockets


Kalian yang mengaku diri kalian sebagai LOCKETS pastinya tau dong hari ini hari apa? Apa kalian juga masih gak tau apa itu lockets? Yang k-pop pasti tau. Yoay Lockets itu adalah nama penggemar dari KEY SHINee, Boyband asal korea selatan bentukan SM Entertaiment itu loh. Kenapa saya bisa menjadi lockets? Sudah pasti ada sejarahnya dong, berikut ini saya akan memaparkan pertama kali saya menjadi lockets J
Kalo di tanya kapan sih aku mulai jadi lockets? Kenapa bisa? Kalo di tanya itu pasti pertama saya akan menjawab awal mula saya menjadi lockets pasti saya menyukai k-pop dulu, trus tau SHINee dan akhirnya tau key dan menjadi lockets :D
Jadi gini ceritanya, dulu sekitar tahun 2008/2009 saya lupa lagi, waktu itu saya duduk dikelas 1 SMP, temen-temen aku dikelas suka ngomongin tentang Boys Before Flowers, sampe tiap hari mereka ngebahas itu. Aku sampe risi karena ocehan mereka yang nyebutan nama nama aneh kaya, ji hoo , minho, kim bum. Pertama aku denger tuh nama aneh banget yah? Orang mana tuh kok namanya kaya gitu? Setelah aku tanya2 ke temen temen aku akhirnya aku dapet jawabannya , ternyata itu adalah nama nama tokoh di serial drama korea boys before flowers. #kok ceritanya jadi jauh gini, kan lagi ngebahas sejarah aku jadi lockets. Haha santai dulu dong
Awalnya aku risi sama korea-korea gitu, kesannya gimana gitu aneh -_- setelah temen-temen aku ngasih liat filmnya aku mulai suka, dan pada drama BBF itu ada salah satu soundtrack lagu yang judulnya stand by me. Aku nanya deh tuh  ketemen, itu  lagu apa trus siapa yang nyanyi? Akhirnya di kasih tau kalo itu tuh yang nyanyi boyband korea namanya SHINee. Awalnya aku ga peduli siapa yang nyanyi yang jelas punya lagu stand by me itu dihape. Setelah boys before flowers selesai yaudah aku gatau lagi tentang apa dunia k-pop. Masuk ke kelas 8 SMP, disitu aku malah dikasih lagu-lagu korea sama temen-temen yang lumayan enak didenger.Sama kaya sebelumnya aku hanya sekedar punya lagunya tanpa ingin tau dan gamau tau siapa, orang mana, dan seperti apa yang menyanyikan lagu itu hahaha
Yang paling aku tau lagu korea itu Cuma stand by me sama paradise. Semuanya soundtrack BBF. Menginjak kelas 9 aku mulai suka dengan drama-drama korea kaya A.N jell, Full house padahal kan full house udah jadul tapi aku taunya pas kelas 9 smp hahaha. Temen aku dine, lingga, dan cinong ternyata mereka bertiga itu k-pop. Mereka tidak hanya fanatic dengan dramanya saja bahkan dengan industri hiburan korea yang lain seperti band, penyanyi solo, boyband dan girlband. Pertama aku tau SHINee dikenalin sama temen aku dine itu. Lagu replay adalah lagu pertama yang dine kasih ke aku. Akhirnya dia ngenalin aku tenang SHINee dan BB/GB korea lainnya. Dulu aku taunya Cuma SHINee sama super junior doang. Nah aku diajarin tuh sama dine nama-nama membernya karena memang dia hafal member dari shinee sama suju. Sumpaaah deh, susah banget ngapalin muka-mukanya kadang kadang suka ketuker mulu. Yang paling aku hafal mukanya di shinee itu minho oppa, dia beda dari yang lain ganteng lagi. Dan disitu aku suka sama minho oppa. Waktu smp sih gak terlalu begitu update tentang shinee. Paling update tentang lagu sama mv baru mereka tanpa tahu mendetail tentang member-membernya :D
Lagu shinee yang paling aku suka tuh ring ding dong yang enak banget buat joged, dilagu itu aku Cuma bisa ngebedain suaranya onew oppa. Dia ciri khas banget suaranya. Gak tau kenapa pas terakhir2 di smp aku denger lagu hello aku kepincut sama salah satu suara yang pas pertama denger suara itu aku langsung degdegan *cielaah lebe amat*. Lama kelamaan aku langsung bisa ngebedain suara itu disetiap lagu selain suara onew oppa. Aku penasaran tuh sebenarnya itu suara siapa, soalnya aku gak hapal suara masing-masing member yang hafal Cuma onew doang :D
Aku tanya deh ke dine, tapi dia juga gak tau. Akhirnya untuk memastikan suara yang bikin aku degdegan akhirnya aku download mv shinee yang hello itu. Ternyata eh ternyata suara yang bikin aku degdegan itu ternyata suaranya key oppa, orang yang sama sekali aku gak tertarik sama dia pas pertama liat shinee. Abisnya mukanya aneh matanya  sipit banget :D *maaf key oppa*
Mau gak mau, sejak saat itu aku jadi suka sama key oppa dan berpaling dari minho oppa *ooohalaah*.  Masuk SMA ternyata aku sekelas sama anak k-pop khususnya shawol sama elf. Pas awal sma aku jadi suka dengerin lagu stand by me karena memang disitu yang nyanyi Cuma 3 orang, jonghyun, onew sama key oppa. Disitu juga aku jadi makin tergila-gila sama key oppa. Mulai deh tuh nyari2 info tentang dia, faktanya, profil riwayat hidup semuanya deh all about key oppa *Lebay lagi*. Setelah telisik punya telisik ada beberapa kesamaan antara aku sama key oppa disitu aku malah nambah suka lagi. Sama-sama pinky, sama-sama suka spongebob, sama-sama apa adanya, sama-sama tempramen tapi penyayang. Dan saat itu juga aku berikrar untuk menjadi lockets dan tidak akan ganti bias lagi di shinee, cukup lockets. Dikelas juga aku punya saingan yang ngerebutin key oppa.
Makin hari, aku jadi nambah suka ke dia. Dan key oppa aku nobatkan bias utama aku kedua setelah kyuhyun *ehehe. Menjadi lockets itu menyenangkan disaat aku sedih trus ngeliat mukanya key oppa atau suaranya gak tau kenapa deh semangat langsung bangkit lagi. Muka key oppa itu unik, kalo dia lagi cemberut mukanya tuh juteeek banget bikin dunia bete. Tapi pas dia senyum subhanallah dunia bisa kebalik dia senyum. Key oppa ohh key oppa kau mampu mebuat hidupku lebih berwarna. Kyuhyun, key, sehun kalian memang bias aku yang paling top markotop dah
Dan sampe sekarag sudah hampir mau 2 tahun aku menjadi lockets, dan insya allah sampai akhir akan menjadi lockets ga akan pindah lagi bias di shinee, cukup key. Walaupun yang lain suka mempengaruhi buat suka sama minho atau yang lain, tetep key oppa in my heart. Yang lain bilang key oppa orang cuco dan kaya banci tapi buat aku dia adalah laki-laki termanis, terganteng, termaco dan terhebat yang pernah allah kasih buat aku.hidupku lebih berwarna, karena aku memiliki kyukeyhun :*
Sarangheo kyukeyhun :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar